The Beautiful Life of Us

Tuesday, April 24, 2007

AKu dan Teman-temanku!!!

Ujian Tidak Serius sudah terlewati dengan setengah serius.. Tapi walaupun UTS sudah lewat, tugas-tugas mingguan masih tetap menumpuk dan kadang bikin stress dan BeTe.. Dulu, waktu semester 1 kesibukan bikin tugas yang sampe mengurangi waktu tidur cuma waktu awal semester dan setelah UTS aja. Tapi, semester ini kesibukan bikin tugas seperti sudah jadi rutinitas setiap hari. Apalagi kalo dalam seminggu ada jadwal presentasi yang barengan, dijamin bakal jadi tambah akrab sama komputer. Seperti yang biasa aku lakukan kalo lagi banyak tugas: pulang kuliah mampir ke perpus, pulang ke rumah (setelah ngapa-ngapain sebentar) langsung nyalain komputer sampe sore. trus istirahat sambil nonton OB dan Intan baru lanjut lagi di depan komputer sampe malem. Kadang, besok paginya masih nyempatin bangun lebih pagi untuk menyiapkan mental buat presentasi. Kalau lagi kondisi badan fit dan nggak lagi bad mood, aku bakal melakukan semuanya dengan senang hati dan semangat bangett.... Tapi kalo kayak beberapa hari terakhir ini aku ngrasa sering bad mood dan capek karena harus nggantiin mama ngurus rumah (karena mama pergi ke jakarta), rasanya maaalleeessss bangettt!!
Untungnya... Semangatku mulai muncul kalo dah ketemu temen2 sekelasku yang senasib sepenaggungan.. Dulu, waktu semester 1 kita masih sering pergi jalan2 bareng, makan di warung cak Pi'i, nganter mb Ivi yang pengusaha bunga liat2 pameran bunga, atau cuma sekedar foto2 di taman kampus..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
(Di kebun Mbak Ivi-Lawang)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
(Suasana keributan di kelas setelah kuliah)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
(Di taman kampus sama Irma, mb Ira, Mb Ivi dan Mba Andi)

Sekarang kegiatan jalan2 bareng udah jarang banget. Selain karena tugas2 yang numpuk juga karena semester ini udah terbagi jadi beberapa konsentrasi. jadwal kuliah juga udah nggak selalu sama. So, kita kita ketemuannya nggak bisa stiap hari kayak dulu.. Yang pasti, kita tetap saling mendukung kok!!!
posted by ditha hussein at 7:51 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home