The Beautiful Life of Us

Monday, March 12, 2007

Sukses yang Tertunda..

Ada yang bilang kalo kegagalan itu adalah sukses yang tertunda. Semoga, pepatah itu berlaku juga buat aku.. Beberapa waktu yang lalu aku merasa GAGAL TOTAL!!
Begini ceritanya............ :P
Akhir semester bagi temen2 yang masih kuliah pasti jadi saat paling menegangkan sekaligus menyenangkan. menegangkan karena pada akhir semester itu kita bisa tahu nilai hasil kerja keras kita belajar. Menyenangkan karena di akhir semester itu pasti udah ada rencana liburan..
Buat aku, akhir semester kemarin lebih banyak tegangnya daripada seneng nya. tegang karena semua nilai belum ada yang keluar. Tapi saat itu aku optimis banget bakal dapet hasil yang memuaskan karena aku udah berusaha semaksimal mungkin.
Sampai liburan selesai dan kuliah semester 2 udah dimulai, nilai semester1 tetep belum keluar. Sampai suatu hari temen2 kelasku pada ribut2 bilang kalo nilai dah keluar. Semangat banget aku lari ke papan nilai.. Tapi... sampai di sana aku langsung lemess.. kecewa.. sedih...pengen nangis.. pokoknya semua campur aduk rasanya!! Nilaiku nggak seperti yang aku harapkan. Kecewaaa bangett... Rasanya selama satu semester kemarin aku udah banyak berkorban dan kerja keras.. tapi kenapa hasilnya mengecewakan???? Bukan cuma mengecewakan aku aja, tapi pasti orang2 yang udah support aku juga kecewa. Aku jadi tambah sediiihh...

Beberapa hari setelah hari itu aku jadi sensitif bangett. Bawaannya pengen marah.. Di kelas jadi suka ngelamun, dan semangatku jadi turun drastissss..... Tapi, mama, papa, mas sabil tetep support aku. Temen2ku di kelas juga secara langsung atau nggak langsung juga bantu aku ngembaliin percaya diriku dan ngembaliin semangatku.
Aku juga sadar nggak ada gunanya menyesal, dan sedih terus-terusan. Mungkin memang semester kemarin aku belum maksimal belajarnya, atau mungkin doanya yang kurang kuat.. :)
posted by ditha hussein at 10:01 PM

1 Comments:

dooh, jangan sedih gitu dong.. semua pasti ada hikmahnya deh.. ayo semangat ya... :)

March 12, 2007 at 11:33 PM  

Post a Comment

<< Home