The Beautiful Life of Us

Saturday, March 10, 2007

Hotel VS Skodam

beberapa waktu belakangan ini, kami (aku dan mas sabil) lagi gencar2nya diskusi tentang tempat pernikahan. walopun rencana pernikahan kami masih laammaaa... tapi kami pengennya semua udah direncanakan sejak jauh2 hari. yang paling memungkinkan untuk kami diskusikan ya tempat pernikahan. karena menurut kami, tempat ini yang bakal ngaruh ke segala macem persiapan yang lain.
mas sabil pengen banget kami ngadain syukuran pernikahan di hotel. alasannya sih karena tempatnya lebih enak, gak repot karena catering udah jadi satu di hotel juga. trus ditambah lagi kalo nikah di hotel pasti dapet bonus kamar pengantin hihihi...
emang bener juga siihh.. tapi kalo aku maunya nggak usah di hotel laah.. kalo di hotel kan pasti biayanya jadi lebih mahal. Bayangin aja di salah satu hotel
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
yang udah kita survei harga minimalnya sampe 80 ribu per orang.. padahal kita kan maunya yang sederhana aja. walaupun nggak di rumah, tapi kita cari gedung yang biasa2 aja dan nggak terlalu gede. Di Malang, tempat kami tinggal ada satu gedung yang sangat sering dipake untuk tempat nikahan. Namanya AULA SKODAM BRAWIJAYA.
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Jadilah, aku mengusulkan tempat itu ke mas sabil. Dan, hasilnya usulan itu ditolak mentah-mentah!!! alasannya sih, takut kalo di gedung milik tentara acaranya jadi ikutan kaku, nggak seru dll..
Demi untuk meyakinkan mas sabil bahwa Aula Skodam nggak seseram yang dibayangin, mama ikut campur tangan. suatu hari, mama dapet 2 undangan nikahan di hari yang sama. satu undangan di Aula Skodam satu lagi di Aula Bela Negara. trus mama suruh aku aja yang dateng di Skodam, ngajak mas sabil. biar mas sabil tau suasana nikahan di Skodam.. Tapi, ternyata mas sabil nggak bisa ikut dateng ke Skodam karena dia harus ke Surabaya hari itu.
Jadi, sampai hari ini kami masih belum menemukan tempat pernikahan yang paling cocok! Ada ide?????
posted by ditha hussein at 12:32 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home