The Beautiful Life of Us

Monday, March 12, 2007

Susahnya jadi anak buah........

Susah nyaaaa jadi junior pasti dirasakan oleh semua orang yang memulai karirnya dari bawah. Mulai dari dianggap tidak bisa apa-apa sampe disuruh dengan semena-mena merupakan makanan sehari-hari yang dirasakan kami para junior ini.

Coba bayangkan, jauh-jauh saya ke australia untuk menuntut ilmu eh di Kantor cuma dapet kerjaan ngedit tulisan buat sebuah jurnal. Alasannya seh bantu-bantu getoooo.....

Selain itu belom satu kerjaan selesai sudah dateng kerjaan laen. Ok lah kalo kerjaan dateng silih berganti. Kita emang dibayar untuk kerja. Tapi kalo kerjaannya tidak sesuai dengan minat kan parah juga....

pernah sekali waktu saya ada appointment dengan salah satu "penggede" kita janjian jam 9 pagi. Saya bela-belain ngajar express. Trus dengan gagahnya dateng ke kantor penggede itu. Ehhhh.... njilalah "penggede" tersebut gada di ruangannya. Kata salah satu staffnya si bos lagi olah raga dan dia nitip pesan kalo saya dateng disuruh dateng lagi jam 2 siang.....

Gondok banget deh waktu itu. Apa lagi ntuh hari Jumat yang biasanya aku cuma dateng ke kantor buat ngajar trus sebelom jumatan pulang untuk jumatan di mesjid deket rumah. Nah dengan ada new appointment yang semena-mena itu dengan sangat terpaksa habis jumatan aku balik lagi ke kantor untuk nemuin ntuh boss.....

Ehhhh sampe di kantornya ternyata file-file yang dia janjikan untuk saya kerjakan belom siap. Bahkan setelah di cari-cari file nya TIDAK ADA. Alhasil aku harus membuat lagi semua berkas tersebut dari awal jadi dobel deh dongkol nya....

Atasan sih atasan tp jangan semena-mena duonk sama kami-kami junior ini......
posted by ditha hussein at 4:45 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home