The Beautiful Life of Us

Sunday, March 18, 2007

Malam mingguan..

Mulai hari Rabu minggu lALU, di malang ada pameran buku. tempatnya di taman krida budaya. Konon katanya, ni pameran buku terbesar yang pernah ada di Malang. Karena Aku paling hobbi cari buku murah, jadi aku pengeeennn banget ngajakin mas sabil ke sana. sebenernya mas sabil udah nggak antusias pas aku ngajak ke pamerna buku. tapi karena berkat bujuk rayuku, akhirnya mau juga dia nganter aku ke sana. Mas Sabil cuma punya waktu luang pas malem minggu jadi kami sempatin kesana brangkat jam 7.30 dari rumah. Sampe di depan taman krida budaya, mas sabil bilang kalo nggak dapet parkir berarti kita nggak jadi masuk ke pamern buku. Tpi, Alhmadulillah, kami dapet parkir persisi di depan gerbang masuknya!! Seneeengg..... TAPI, sampai di dalem ternya Ruaaameeee puoolll!!! Rame bangett!!! Sampe kami nggak tau gimana mau liat buku yang dipamerin. yang keliatan cuma orang-orang penjaga konter dan pengunjung aja, malah buku yang dipamerin nggk keliatan heheheheh.... Karena penuh bauanget jadi kamiputusin untuk keluar aja. Percuma juga nggak bisa liat bukunya, yang ada was-was, takut banget di keramaian yang luar biasa kayak gitu..

Akhirnya kami mo cari maem aja.. Mas Sabil ngajakin ke tempat makan yang baru buka. namanya Lumbung Padi, tapi pas sampe di sana ternyata ramee juga... Akhirnya kami pilih makan di KD Resto. tapi pasti kalo malem minggu gini KD juga rame. takutnya udah jauh2 ke sana, kami nggak dapet tempat. Jadi binguung....
Sebenernya malem itu pengen banget maem hot cwi mie. tapi, karena udah malem, kami pikir nggak bags maem mie malem2. Lagipula kita berdua kan lagi diet hihihihi... . Udah nggak ada pilihan lain, Ke MATOS AJHA!! Ternyata yang mo antri parkir di matos juga membludak! Macet..... Ngak jadi ke matos deh.. ya udah perjalanan diterusin aja ke arah dieng. Di sana ada yang namanya warung subuh. Warung ini buka dari sore sampe pagi buta. yang dijual aneka masakan jawa. Apa yang kita mau, tinggal tunjuk aja.. makananya lumayan enak.. Akhirnya setelah perjuangan yang cukup panjang kami bisa makan juga. Mau makan aja kok susah!!!
posted by ditha hussein at 5:33 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home