The Beautiful Life of Us

Wednesday, May 9, 2007

Waktu menunjukkan pukul 22.45 WIB tanggl 9/05/07

Payah, nyoba ngudek2x blog lagi tapi ga nemu template yang keren. Soale template yang ada di protes ama mbak canteq heheheh.....

Sekarang udah jam 22.45, tp aku dah masup kamar mulae jam 21.00 tepat setelah acara SAVE OUR NATION di Metro slesai di puter. Maksud hati seh pengen liak vis to vis nya Oom Too Cool (baca : Tu Kul) tapi kok di luar sepi banget. Bude lagi ke Banjar, si Iyam sudah dikamar nemeni YangTie. Lah tinggalah aku sendirian di ruang tamu. Dari pada bengong aku naek ke lante dua, maunya ngenet pake PC di atas skalian apdet Antivir tp kok capek yaaaa akhirna ke atas cuma ambil kabel data.

Tenang-tenang acara ngenet nya jadi. Malah lebih enjoy, karena sambil tiduran di kamar. pake laptop kesayangan Axioo MS016 yang kreditannya bru ke cicil 2x hehehehhe...

Acara ngenet dimulai dari membuka situs wajib yaitu Gmail, yahoo dan kaskus. Setelah bosen nggratain tuh situs, aku nyoba nyari template buat gantiin templet ICE AGE yang tidak di ACC mpok deetha. Puas ngudek2x tapi hasilnya Nihil diriku beralih coba menggeratak e-mail konco-konco koe.... di salah satu e-mail "sahabat" ku nemu banyak tulisan yang merupakan curahan hatinya. Yah sedih deh bacanya (nangis mode : on) bosen nggerataki e-mail aku nyoba nyari2x lagu di kaskus, ehhh ga nemu. Akhir nya balik lagi ke blogspot trus ya update nih blog. Alhasil sekarang sudah jam 22.56 berarti aku nulis sudah 10menit....

heheheheh ga seru banget yaaa.... tp gapa. Aku cuma pengen bilang disini kalo Mbak D itu sangat spesial buat aku. ILU Mbak DeeTha....Aku Padamu hehehehehe

WARNING......YANG BACA NIH BLOG WAJIB KASI KOMEN....AT LEAST TINGGALKAN JEJAK MU DI SHOTBOK
posted by ditha hussein at 8:47 AM

1 Comments:

ooo....ini yang nulis mas sabil toh?!!!!tak pikir mbak dhita...aduuhh..aduuhh...nama blognya bikin ambigu...

ps:buat mbak ditha..salam kenal:) (duluuuu..banget pas aku SMA pernah ketemu c di ruang LSME,tapi mungkin mbak dhita lupa..so..so..kenalan lagi:))

June 8, 2007 at 9:52 AM  

Post a Comment

<< Home