The Beautiful Life of Us

Sunday, May 6, 2007

Malang Kembali Tempo Doeloe

Rencana ke Malang Tempo Dulu udah direncanakan sebelum mabk intan pulang ke Bandung. Tapi karena waktunya mefet banget, mbak intan nggak bisa ikut ke malang tempo dulu.

Aku, Rajasa (rio) dan mas sabil sengaja dateng lebih sore biar nggak terlalu rame. Berdasarkan survei dari temen2ku yang udah ke sana, Fertival Malang Kembali bakalan ramee banget setelah maghrib.

SAmpai di sana emang belom terlalu rame tapi jalanan masih belom ditutup total. jadi kadang masih ada mobil dan motor yang lewat.. Buat aku yang baru pertama kali dateng ke acara ini, aku agak kecewa. menurutku kurang rame, nggak ada apa2nya.. yang dateng ksana juga nggak semua pake kostum tempo dulu. Padahal Rajasa udah ngotot pale baju batik, aku pake rok mekar (walaupun nggak jadul bgt, krn skarang musim lagi), mas sabil pake baju yg ada nuansa batik2 nya.. Ternyata yang dateng kbanyakan pake baju biasa ajah!! Sepanjang jalan juga kebnayakan jualan makanan. itupun banyak makanan yang sering kita makan sehari-hari. cuma tulisan di menunya aja yang dibuat dengan ejaan lama.. Tapi yang bikin aku seneng, aku bisa nyobain ES GANDHOEL TALI MERANG yang sering diceritain mama. Konon kabarnya, es gandhoel ini jajanan favorit mama waktu masih kecil.. Rajasa jajan gulali, katanya rasanya kayak coklat... Mas Sabil beli Bipang khas pasuruan yang manis itu dan bisa poto di depan sepeda kuno kayak punya kakeknya dulu..

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
(Rajasa dan Gulali rasa Tjoklat)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
Mas Sabil dan Sepeda Tua)

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket


Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
posted by ditha hussein at 8:37 PM

<< Home